Tuesday, June 23, 2015

Dark Matter (2015-) Ongoing

Serial ini diambil dri komik dengan judul yg sama...

Serial ini bercerita soal 6 orang yg terbangun dari pod di sebuah kapal luar angkasa misterius...satu diantaranya masih berumur belasan tahun, seorang cewek bernama Five alias Das.

Mereka semua tidak tahu siapa dirinya, sudah berapa mereka di dalam pod, dan alasan mereka dikirm ke luar angkasa.

Mereka pun menamai dirinya sesuai urutan orang yg duluan bangun dari Pod...salah satu diantaranya tak sengaja membangunkan seorang cewek yg akhirnya menyerang mereka, dan trnyata cewek itu seorang manusia Android.

Mereka melumpuhkan Android itu dan mereboot sistemnya sehingga android itu tunduk pada mereka. Mereka pun dibantu oleh Android itu untuk mencari jawaban alasan mereka ada dikapal itu. Satu persatu misteri pun terkuak...ternyata mereka sengaja dikirim kesana dengan sebuah misi 'perjalanan' ke sebuah planet yg dihuni oleh sekelompok koloni.

Disana, kelompok koloni itu memberitahu mereka bahwa ada sebuah ras yg mungkin stengah manusia, stengah reptil setinggi 7 kaki bernama The Raza yg ditugaskan oleh beberapa perusahaan untuk mengambil alih Planet yg mereka tempati. Koloni itu ingin mempertahankan Planet mereka dari ancaman The Raza dan sebuah perusahaan bernama Ferrous Corp dan membutuhkan persenjataan.

Mereka pun berdebat apakah ingin membantu mereka, hingga sang Android menemukan sesuatu tentang asal usul mereka. Mereka semua akhirnya mengetahui nama aslinya dan ternyata background mereka adalah kriminal (kecuali Das) dan dikirim kesana untuk membunuh koloni itu, The Raza bukan sebuah ras tpi nama dari kapal yg mereka tumpangi.

Hal yg masih misterius adalah :

  • Das sering bermimpi tpi ternyata bukan mimpinya
  • Ada sebuah pintu baja dengan rahasia trsembunyi didalamnya
  • Ada dua benda misterius berbentuk kotak dan kalung
  • Cewek android menemukan foto yg tidak jelas

Saat ini, aku masih berniat menonton eps berikutnya,,,masih penasaran dengan misterinya. Serialini cukup layak untuk ditonton bagi lu lu pada yg suka misteri...

Meskipun ada kekurangan yaitu chemistry ke-6 orang ini belum kuat,,,akting lumayan,,scene fight cukup keren walau agak rada kasar serta visual efek yg cukup bagus.

No comments:

Post a Comment